Rilis MV Baru, Benny Blanco Tiru Army BTS

Rilis MV Baru, Benny Blanco Tiru Army BTS post thumbnail image

Video klip single teranyar kerja sama BTS dengan Snoop Dogg serta Benny Blanco resmi rilis di Jumat (5/8) siang waktu Indonesia. pada video tersebut, musisi serta produser Benny Blanco berperan sebagai penggemar BTS alias ARMY yg tidak tabah pergi ke konser BTS.

Video berdurasi 4 mnt 2 dtk itu dimulai menggunakan memperlihatkan kamar Blanco yang bernuansa ungu, rona BTS, dan dipenuhi dengan beraneka macam merchandise, bantal dengan wajah member boy band itu hingga poster.

Sebuah shot close-up kakinya menawarkan beliau menggunakan kuteks ungu tua di jempol kakinya yg bertulisan bad decisions pada alfabet putih kecil. Teks di video tadi memberikan hitung mundur lebih kurang 13 jam menuju konser BTS.

Blanco lalu mengambil mengambil secarik tiket asal kalendarnya yang dia silang-silang hingga lepas konser tadi. ia melempar finger heart ke arah satu dari puluhan poster BTS yg dia pasang pada tembok.

Menjelang jam konser, Blanco memberikan aksi tidak tabah buat mampu bertemu sang idola secara langsung, mirip menari-nari mengikuti ilmu tari video klip Dynamite BTS berasal 2021.

Ia pula membuat kudapan manis ungu berhiaskan butiran permen glitter. Sejumlah ‘persenjataan’ jua ia siapkan, mirip menghasilkan papan yang berisi foto-foto BTS buat dibawa ke konser, termasuk lightstick BTS atau ARMY Bomb.

Namun, sesampai di arena konser BTS, Blanco kecewa sebab petugas setempat memberi memahami bahwa Blanco galat melihat lepas konser. Blanco datang sehari sebelum konser terencana.

Oleh petugas lalu membawa Blanco keluar arena dan berkata beliau sudah membentuk keputusan buruk alias bad decision, sesuai judul lagu mereka.

Lagu berdurasi 4 menit 2 dtk itu memiliki irama serta lirik asyik yang membuatnya cocok dinamakan summer song. Lagu bergenre pop dan dance/electronic itu membuat fan ingin menari waktu mendengarnya.

Bunyi merdu berasal masing-masing member vocal line BTS, yakni Jin, V, Jimin serta Jungkook, dicampur dengan rap dari Snoop Dogg menghasilkan lagu ini menjadi kerja sama yg sudah usang dinanti-nantikan para fan.

Sebelumnya, Benny Blanco memberikan jadwal rilis Bad Decisions, lengkap dengan tanggal teaser video musik, video lirik, dan concept art lewat akun Twitter pribadinya.

“Ini seluruh terjadi,” tulis Benny Blanco sambil menyertakan akun BTS dan Snoop Dogg lewat Twitter.

Cover art buat single ini akan keluar 22 Juli, diikuti sang video musik pada 5 Agustus, video lirik sehari setelahnya, serta visualizer pada 8 Agustus.

Akun Tiktok BTS juga mengunggah video lelucon singkat ketika Blanco meminta Jimin, V, Jungkook, serta Jin buat mengizinkannya gabung ke BTS.

Keempatnya menolak tawaran Blanco, tetapi mereka sepakat buat membentuk lagu terbaik di seluruh dunia beserta produser tadi.

“aku memahami kami belum kenal lama , tapi aku ingin gabung ke pada band [BTS],” istilah Blanco dalam video berdurasi 15 dtk itu.

“tidak. akan tetapi kami bisa buat lagu bersama,” jawab Jimin.

“yuk kita buat lagu terbaik di semua dunia!” seru Blanco.

Related Post